Fairy Tail 295 Sting and Rough

August182012
ThumbnailAssalamualaiku Wr. Wb. Met siang sobat Mywapblog semua. Gak terasa udah mau lebaran neh. Puasa tinggal hari ini doang. Dan pretama saya mau mengucap kan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin. Mungkin terlalu dini tapi gak papa lah. Lagsung ke topik. Hari ini Ralkidys D'Jogjamaika mau bagi satu manga . Manga ini faforit ane. Yups. Fairy Tails. Mungkin... [Baca selengkapnya]

7 TEMPAT TUJUAN WISATA MISTIS

August082012
ThumbnailAssalamualaikum Wr. Wb. Siang sobat semua. Langsung aja di simak artikel berikut ini. Semoga menghibur dan bermanfaat. Berikut ini 7 destinasi wisata mistis di dunia yang bisa menjadi pilihan wisata Anda. 1. Poienari Castle, Rumania Ternyata rumah hantu penghisap darah, drakula tidak hanya ada dalam cerita atau film horor saja. Di Rumania, rumah angker tersebut ternyata benar – benar ada. Namanya adalah Poienari... [Baca selengkapnya]

Adakah Yang Memakai WeChat s60v3 ???

August042012
Assalamualaikum Wr. Wb Malem sobat Mywapblog semuanya. Semoga kalian dalam keadaan sehat dan tak kurang apapun. Langsung aja ke topik. Mau bahas WeChat nya syimbian s60v3. Dari sobat semua ada yang makai kagak. Kalau ada invite aku ya? id ane ''wxid_0492714926923'' , soal nya temen ane yang make dikit, jadi kagak punya temen neh. Sekian dulu yang dapat RALKIDYS D'JOGJAMAIKA sampaikan , semoga... [Baca selengkapnya]

Apa Kabar Sobat Mywapblog

August012012
Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat malam sobat semuanya. Semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan tak kurang satu apapun. Amin. Mungkin saya kelihatan sok akrab banget yah, padahal udah ngilang selama 1 bulan. Hehehehe. Semangat ngeblog saya mungkin udah hampir ilang waktu itu. Pertama karena gratisan yang sulit di dapat waktu itu . Dan yang ke dua karena memang sedang sibuk menyambut bulan... [Baca selengkapnya]

Ajis New Yang Tadi Sore CO.ID

July032012
Assalamualaikum Wr. WB. Met malem sobat mywapblog.com pengunjung setia Ralkidys D'Jogjamaika yang jarang posting ini. Dari judul gak usah di bahas. Ane juga lagi nanggung mancing. Lanjut baca. Terus langsung aja gak pake lama. Soalnya kata yang coment di post sebelum nya gak boleh banyak cocot dan nggak boleh fulgar. Dan satu lagi, ane bukan PHREAKER gitu. Neh di ambil aja langsung, Gratisan yang... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas